Waria Ini Didepak Dari Ajang Miss Universe

| |
Sebuah kontes kecantikan telah mengeluarkan kontestannya dari kompetisi setelah menemukan kotestannya ternyata transgender danterlahir sebagai seorang pria. Penyelenggara Miss Universe Kanada mengeluarkan Jenna Talackova ketika mereka mengetahui ia telah menjalani operasi untuk menjadi seorang wanita.


Talackova yang merupakan kontestan transgender tersebut telah berhasil mencapai final dalam kontes Miss Vancouver, sebelum ia dilarang melanjutkan dalam kompetisi. Meskipun penyelenggara kontes telah dijelaskan jika Talackova kini telah menjadi 'gadis nyata', namun mereka tetap mendiskualifikasinya karena menurut peraturan kontestan harus seorang 'perempuan tulen dari lahir.'

Seperti dilansir dari Dailymail, menurut Denis Davila, direktur nasional Miss Universe Kanada, Talackova menulis pada formulir pendaftarannya, jika dia lahir perempuan. Tapi Davila curiga jika Talackova adalah seorang trangender, hingga pada akhirnya Talackova mengakui jika dia sebenarnya terlahir sebagai laki-laki.

"Dia merasa seperti gadis nyata dan ia adalah seorang gadis yang nyata. Dia tidak mengharapkan orang untuk mempertanyakannya, "kata Davila, seperti dikutip dari thestar.com.

Keputusan dari kontes Miss Universe Kanada, yang diberikan oleh Donald Trump, telah memicu kemarahan terhadap pendukung Talackova.

Dalam sebuah wawancara YouTube, Talackova mengatakan ia tahu ia adalah seorang perempuan pada usia empat tahun dan mulai terapi hormon sepuluh tahun kemudian. Dan ratu kecantikan yang berusia 23 tahun itu, telah berkompetisi di kontes Miss Universe dan mengatakan bahwa dia melakukan operasi transgender pada usia 19 tahun.
Terima kasih telah membaca artikel: Waria Ini Didepak Dari Ajang Miss Universe

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.