Panduan Crossdresser untuk Sepatu Hak Tinggi

| |

Panduan Crossdresser untuk Sepatu Hak Tinggi-Tumit adalah yang paling feminin aksesori, sehingga itu tidak mengherankan bahwa kebanyakan crossdressers mengeluarkan air liur saat melihat stiletto? Sebagai wanita mungil, saya berbagi semangat – tapi mari kita hadapi: belajar berjalan di tumit adalah tugas yang menakutkan bagi perempuan genetik dan crossdressers sama! Untungnya, orang sesuatu itu dapat menguasai dengan praktek.
Siap untuk memoles strut supermodel Anda? Berikut adalah 10 tips penting untuk berjalan di tumit:
1. Bekerja dengan cara anda,. Semakin tinggi tumit, tantangan paling besar jadi mulailah dengan sepasang sepatu tidak lebih dari dua inci tinggi. Setelah Anda menguasai bahwa pasangan, Anda mencoba tumit lebih tinggi.
2. Praktek berdiri di tumit. Sebelum Anda mengambil langkah pertama Anda, praktek saldo Anda dengan berdiri di tumit. Percobaan dengan pose yang berbeda saat Anda terbiasa dengan ketinggian ditambahkan.
3. Anda Meningkatkan postur,. Anda Jauhkan bahu punggung tulang belakang, Anda tinggi dan dada Anda ke depan. Postur yang baik membuat Anda tetap stabil dalam tertinggi tumit.
4. Ambil beberapa langkah. Sekarang Anda sudah siap untuk berjalan! Mengambil langkah-langkah pertama Anda pada permukaan yang keras karena karpet dapat menimbulkan saldo Anda.
5. Point kaki Anda ke depan. Crossdressers Awal cenderung mengubah kaki mereka saat mereka berjalan, jadi ingatlah untuk menjaga kedua kaki dengan sempurna paralel.
6. Jauhkan kaki Anda bersama-sama. Wanita berjalan dengan kaki berdekatan, sehingga membayangkan bahwa Anda menempatkan setiap kaki sepanjang tepi penguasa Anda tidak perlu memiliki lebih dari dua inci di antara kaki Anda.
7. Anda. stride Mempersingkat langkah besar dapat perjalanan Anda up, melainkan mengambil langkah-langkah kecil halus. Semakin tinggi tumit, semakin pendek langkah Anda seharusnya.
8. Anda kaki menyempitkan. lutut Bent membuang saldo dan melihat canggung. Praktek berjalan dengan kaki selat.
9. Tantang diri Anda. Setelah Anda menguasai dasar-dasar, coba balik dalam arah yang berbeda. Ambil beberapa langkah pada permukaan lantai yang berbeda dan praktek langkah Anda di tangga.
10. Practice makes perfect. Berjalan di tumit sama sekali berbeda dari berjalan di sepatu tenis, jadi jangan mengharapkan sukses instan. Hanya terus berlatih dan segera Anda akan mondar-mandir dengan yang terbaik dari kami!
Terima kasih telah membaca artikel: Panduan Crossdresser untuk Sepatu Hak Tinggi

1 komentar:

Bertobatlah dari dosa crossdresser!!!
Islam
Di dalam etika Islam, seorang laki-laki menggunakan pakaian wanita atau sebaliknya seorang wanita menggunakan pakaian laki-laki adalah perkara yang dilarang. Hal ini berdasarkan kutipan:

لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم الرجل يلبس لبسة المرأة والمرأة تلبس لبسة الرجل "Rasulullah SAW melaknat lelaki yang berpakaian wanita dan wanita yang berpakaian laki-laki". (HR. Abu Daud, An-Nasai, Ahmad, dan Ibnu Hibban Diriwayatkan dari Abu Hurairah)[1]
Sebagaimana yang telah diketahui secara umum, aurat yang harus ditutup oleh laki-laki berbeda dengan dan wanita yang harus mengenakan pakaian yang menutup aurat secara sempurna.[2] Larangan menyerupai lawan jenis ini tidak terbatas pada pakaiannya saja namun mencakup sikap, gaya bicara dan jalannya.[3]

لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم التمشبهين من الرجال بالنساء والتشبهات من النساء بالرجال "Allah melaknat lelaki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki." (HR. Al-Bukhari, Diriwayatkan dari Ibnu Abbas).
Tujuan pelarangan tersebut adalah sebagai penjagaan fitrah, kehormatan (muruah), dan sebagai bentuk hikmah.

Yahudi
Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi Tuhan, Allahmu.
—Ulangan 22:5
Source : Wikipedia

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.