Inilah Penampilan Cewek Jadi Jadian (Crossdresser) Indonesia

| |

Mungkin banyak yang g tau apa itu Crossdresser atao itu makanan apaan... ane sendiri baru tau waktu ane baca baca di forum internet. Pertama sih ane kirain ntu makanan tao minuman gtu.. eeeee.... g taunya... cowok yang berdandan ala cewek, tapi bukan MAHO (bingungkan????) ane ndiri juga bingung.... setelah ane browsing  n baca baca... ni yang ane dapetin : 
  • Crossdresser adalah orang yang menggunakan pakaian wanita untuk kesenangan dan dia tetap seorang pria sejati dengan kesehatan sex prima.
  • Crossdresser pasti punya nafsu sex yang baik dan pasti tidak impoten karena menggunakan organ sexnya untuk kesenangan dan kepuasannya.
  • Crossdresser tidak menyukai sesama pria dan sangat menyukai wanita2 sexy dan sangat suka bercinta dengan wanita tetapi dia memakai pakaian wanita untuk meningkatkan libidonya.
  • Crossdresser menginginkan mempunyai payudara yang indah untuk kesenangannya tetapi tidak akan berganti kelamin.
  • Waria adalah seorang laki2 yang ingin menjadi perempuan secara lahir batin,
  • Waria menyukai pria karena merasa dia adalah wanita.
  • Secara mental waria adalah seorang wanita.
  • Waria sangat ingin mempunyai payudara dan berganti kelamin.
  • Waria berhubungan sex dengan pria.
Ni penampilan para Crossdresser, keliatan cantik cantik tapi ni pentungan semua gan... kalao ga pentungan semua pasti dah pada ....

Crossdresser 1 

Crossdresser 2

Crossdresser 3

Terima kasih telah membaca artikel: Inilah Penampilan Cewek Jadi Jadian (Crossdresser) Indonesia

1 komentar:

Bertobatlah dari dosa crossdresser!!!
Islam
Di dalam etika Islam, seorang laki-laki menggunakan pakaian wanita atau sebaliknya seorang wanita menggunakan pakaian laki-laki adalah perkara yang dilarang. Hal ini berdasarkan kutipan:

لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم الرجل يلبس لبسة المرأة والمرأة تلبس لبسة الرجل "Rasulullah SAW melaknat lelaki yang berpakaian wanita dan wanita yang berpakaian laki-laki". (HR. Abu Daud, An-Nasai, Ahmad, dan Ibnu Hibban Diriwayatkan dari Abu Hurairah)[1]
Sebagaimana yang telah diketahui secara umum, aurat yang harus ditutup oleh laki-laki berbeda dengan dan wanita yang harus mengenakan pakaian yang menutup aurat secara sempurna.[2] Larangan menyerupai lawan jenis ini tidak terbatas pada pakaiannya saja namun mencakup sikap, gaya bicara dan jalannya.[3]

لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم التمشبهين من الرجال بالنساء والتشبهات من النساء بالرجال "Allah melaknat lelaki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki." (HR. Al-Bukhari, Diriwayatkan dari Ibnu Abbas).
Tujuan pelarangan tersebut adalah sebagai penjagaan fitrah, kehormatan (muruah), dan sebagai bentuk hikmah.

Yahudi
Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi Tuhan, Allahmu.
—Ulangan 22:5
Source : Wikipedia

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.