Seorang Waria Melakukan Berbagai Operasi Agar Mirip Barbie

| |


Seorang waria yang namanya aslinya Jason Torres kemudian mengganti namanya menjadi Nicole Sanders menghabiskan uang 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,8 miliar untuk mengubah dirinya dari laki-laki menjadi seperti boneka barbie. Ia mengaku mulai melakukan operasi sejak umur 17 tahun.


Foto setelah operasi plastik selama bertahun-tahun



Inilah operasi yang dilakukan Torres alias Sanders : 
*Operasi kelamin
*lima kali operasi payudara
*empat kali operasi hidung
*operasi tarik alis
*Operasi pipi
*Operasi lutut
*operasi bibir
*Operasi penyuntikan silikon ke pantat, paha, dan juga panggul
*Suntik botoks
Terima kasih telah membaca artikel: Seorang Waria Melakukan Berbagai Operasi Agar Mirip Barbie

1 komentar:

Bertobatlah dari dosa crossdresser!!!
Islam
Di dalam etika Islam, seorang laki-laki menggunakan pakaian wanita atau sebaliknya seorang wanita menggunakan pakaian laki-laki adalah perkara yang dilarang. Hal ini berdasarkan kutipan:

لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم الرجل يلبس لبسة المرأة والمرأة تلبس لبسة الرجل "Rasulullah SAW melaknat lelaki yang berpakaian wanita dan wanita yang berpakaian laki-laki". (HR. Abu Daud, An-Nasai, Ahmad, dan Ibnu Hibban Diriwayatkan dari Abu Hurairah)[1]
Sebagaimana yang telah diketahui secara umum, aurat yang harus ditutup oleh laki-laki berbeda dengan dan wanita yang harus mengenakan pakaian yang menutup aurat secara sempurna.[2] Larangan menyerupai lawan jenis ini tidak terbatas pada pakaiannya saja namun mencakup sikap, gaya bicara dan jalannya.[3]

لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم التمشبهين من الرجال بالنساء والتشبهات من النساء بالرجال "Allah melaknat lelaki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki." (HR. Al-Bukhari, Diriwayatkan dari Ibnu Abbas).
Tujuan pelarangan tersebut adalah sebagai penjagaan fitrah, kehormatan (muruah), dan sebagai bentuk hikmah.

Yahudi
Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi Tuhan, Allahmu.
—Ulangan 22:5
Source : Wikipedia

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.