'Mr Bean' Buka Suara Soal Film Depe

| |

mr.Bean
Pemberitaan mengenai film teranyar K2K Production, MR BEAN KESURUPAN DEPE, memang makin meluas dengan segala sensasi yang menyertainya. Sensasi apalagi kalau bukan terkait nama MR Bean dalam film horor komedi dewasa yang diproduksi oleh KK Dheeraj ini.
Dari judulnya saja, masyarakat dibuat bertanya, apakah sang Mr Bean, Sir Rowan Atkinson akan nekat bermain dalam film produksi K2K yang seringkali digarap secara asal. Cibiran masyarakat pun makin menjadi saat mereka tahu bahwa Mr Bean yang ada dalam film ternyata bukan Rowan Atkinson. Terbukti di hari pertama penayangannya, banyak yang kecewa dengan pemasangan judul tersebut.
Dengan banyaknya kekecewaan yang terlontar lewat Twitter mengenai 'kebohongan' ini, KK Dheeraj sebagai produser dan juga Dewi Perssik sebagai pemainnya tetap bergeming tak merasa membohongi masyarakat terkait siapa sebenarnya sosok Mr Bean dalam film.
Di saat produser serta bintang film MR BEAN KESURUPAN DEPE bersikukuh dengan pendapatnya, halaman Facebook yang mewadahi penggemar Mr Bean dari seluruh dunia memberikan pesan kepada fans Mr Bean Rowan Atkinson di Indonesia.
Foto: Facebook.com
Jika dialihbahasakan ke dalam bahasa Indonesia, begini lah isi pesan yang disampaikan oleh akun resmi Mr.Bean tersebut kepada penggemar Mr. Bean di Indonesia.
Halo, fans Mr. Bean di Indonesia
Kami baru saja mendengar bahwa ada film yang baru dirilis di Indonesia dengan nama "Mr Bean" di judulnya.
Tolong lebih awas karena film tersebut tidak ada hubungannya dengan tokoh kesayanganmu Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson. Jadi jangan sampai kecewa.
Akun yang menampung 21 juta lebih penggemar Bean versi Rowan ini memberikan peringatan kepada penggemar Indonesia bahwa Rowan tak pernah bermain dalam film yang sedang heboh tersebut. Ini seakan menjadi penegas bahwa memang Rowan Atkinson yang identik dengan Mr Bean tak ikut serta dalam film.
Pesan ini pun langsung diapresiasi oleh sekitar 3049 akun Facebook dan dibagi-bagikan oleh sekitar 398 akun FB. Sebanyak 635 orang mengomentari pesan resmi ini. Jumlah tersebut bisa semakin bertambah sejak berita ini dimuat
Terima kasih telah membaca artikel: 'Mr Bean' Buka Suara Soal Film Depe

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.