Cara Blog Menjadi Professional Di Mata Para Pengunjung

| |

Cara Blog Menjadi Professional Di Mata Para Pengunjung - Cara Blog Menjadi Professional, itu sepertinya sudah banyak diposting oleh beberapa sahabat blogger. Membuat professional pada blog itu mudah, jika kita memperbanyak artikel berkualitas, mengurangi script yang tidak perlu agar loading blog menjadi cepat, mengatur teknik SEO di blog sobat, dan mendesain sebagus-bagusnya, tidak terlihat rumit. Dan itu cara yang biasa sobat kunjungi bukan? Mari, inilah tutorial yang semoga manjur dan bermanfaat buat sobat dari kang hilman.
  1. Mengurangi penggunaan pada widget/script yang tak perlu.

  2. Mendesain blog sehingga terlihat professional, maksudnya, blog terlihat professional biasanya dilihat dari desain yang bagus, dan para pengunjung pasti ingin mempunyai template yang sobat punya.

  3. Sering online khusus untuk blogger atau fokus terhadap urusan blogger dan up to date artikel setiap hari dengan mutu terjamin.

  4. Buatlah artikel yang menarik dan tidak pernah diciptkan, seperti: misalnya sobat menemukan script dari hasil edit, dan semua itu berhasil, dan dari hasil pencarian google, cuman ada blog muncul di Google, itulah yang disukai oleh Google, kreativitas kita untuk blog tercinta kita.

  5. Usahakan blog loadingnya cepat, dan jika sobat ingin membuat loadingnya cepat, berikut analisis dari kang hilman:
    - Buka http://www.blogger.com/
    Klik Rancangan
    - Klik Edit HTML
    - Cari kode (dengan Ctrl + F) 
    - Letakkan kode dibawah ini di atas kode 



    src=’http://3.bp.blogspot.com/_rKG-ziTSNUQ/TQ5eV0U0EiI/AAAAAAAACik/xo2eFaDbfrE/s1600/best+blogger+tips.png’/>
    -  Klik Simpan Template

  6. Optimasi penggunaan widget dengan benar.

  7. Artikel hasil copy paste wajib dicantumkan sumber artikel yang sobat copy paste. Hargailah hasil karya orang lain dengan meminta izin untuk copy paste dan mencantumkan link untuk sumbernya.

  8. Membuat blog tidak asal-asalan, maksudnya, jangan asal menghapus link credit, dan ada hubungannya pada no. 7. Link credit itu jangan dihapus, dan dikarenakan sobat dijuluki plagiat jika mengubahnya. Dan jika kita ubah sesuai hati kita templatenya, sehingga beda dari yang aslinya, itu sangat diperbolehkan dan hak cipta menjadi milik sobat dikarenakan seperti itu menurut kang hilman.

  9. Jangan meniru-niru gaya/mode/style pada template orang lain. Jika ingin meniru, itu juga sama saja plagiat.

  10. Blog diusahakan terkenal hingga di dunia.
Terima kasih telah membaca artikel: Cara Blog Menjadi Professional Di Mata Para Pengunjung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.