Sikap tangan SNSD Seohyun Menarik Pujian dari Netizens

| |

Sikap tangan SNSD Seohyun menarik pujian dari netizens-Group Girls Generation maknae Seohyun menarik banyak perhatian positif dari netizens dengan sikap tangannya.

Yang Terakhir pada papan komunitas online screen cepture beberapa yang diposting berjudul,‘Seohyun menarik gaun untuk Taeyeon unnie’. Gambar screen cepture menangkap anggota Girls ‘Generation menuju jalan keluar setelah perfomance dan menambahkan, “Kind Seo Joohyun ssi.”
Pada ‘MBC Korean music wave in Google’ yang diselenggarakan pada tanggal 21 Mei, Seohyun sengaja berjalan di belakang Taeyeon memegang bagian belakang gaun Taeyeon itu. Dia khawatir jalan Taeyeon mungkin karena gaun panjangnya.
Juga pada 3 Mei pada  Mnet’s ‘Wide Entertainment News’, rok Tiffany hampir terangkat ke atas karena angin tapi Seohyun mengalihkan bencana dengan menangkapnya sebelum bisa menjadi pengalaman yang sangat memalukan bagi Tiffany.
Netizens berkomentar pada menner hand Seohyun, bahwa “sikap tanggan Seohyun itu yang paling mengesankan dari seri ini”, “Pemikiran hanya satu tentang unnies adalah maknae “, “Bahkan hatinya begitu cantik”, “Unnies harus merasa sangat aman di sekitar dia “,” mengambil dia mengurus unnies sebelum dia menangani dirinya sendiri “, dan sebagainya.
Terima kasih telah membaca artikel: Sikap tangan SNSD Seohyun Menarik Pujian dari Netizens

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.