Biar pegel yang penting gaya

| |

Di jaman modern ini penampilan mendapat perhatian yang besar bagi kebanyakan orang karena penampilan dipercaya dapat menunjang keberhasilan seseorang terutama dalam karir atau kehidupan sosial.
Semua bagian tubuh mendapat perhatian dan perawatan. Bentuk butuh, potongan rambu, pakaian, aksesoris adalah hal yang mutlak diperhatikan dalam menunjang keserasian dalam penampilan.  Tidak hanya itu saja, cara berjalan dan membawa tas pun tidak luput dari sentuhan agar tampil lebih serasi meski terkadang harus disertai pengorbanan terutama bagi wanita.
Cara membawa tas bermerek terkenal dan sepatu hak tinggi yang sering digunakan  pun sudah membutuhkan pengorbanan diluar biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli barang tersebut.
Lihatlah gambar berikut bagaimana umumnya wanita membawa tas tangan.
3style-carrying-bagrev
Gambar paling kanan tampaknya adalah cara membawa tas yang paling sering teramati entah dengan alasan apa. Yang jelas cara membawa tas seperti itu membuat tas tersebut lebih mudah kelihatan mereknya. Dari segi kenyamanan sebenarnya cara yang ditengah adalah yang paling nyaman karena tangan dalam posisi rileks dan tidak kaku.
Begitu juga dengan sepatu hak tinggi. Meski sering menimbulkan masalah pada kesehatan kaki, tampaknya menggunakan sepatu hak tinggi merupakan suatu keharusan. Gambar x-ray di bawah ini memperlihatkan betapa ‘menderitanya” kaki yang menggunakan hak tinggi. Pegal sudah menjadi hal biasa.
boots_xray
Meski memberikan ketidaknyamanan, tampaknya membawa tas dengan cara digantung pada lengan dan menggunakan sepatu hak tinggi adalah keharusan dalam menyempurnakan penampilan. Biar pegel yang penting gaya. :-)
Terima kasih telah membaca artikel: Biar pegel yang penting gaya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.